Siapa sih yang nggak mau promo, apalagi promo diskon, cashback, atau voucher diskon? Waduh, kalau aku sih mau banget yaw. Suka silau kalau lihat promo ini mata. Buibu apa juga kayak saya? XD. Apakah dopamine kita adalah berbelanja dan tidak sabar menanti kang kurir datang mengantar paket? Ahahaha.

    Ngomong-ngomong soal promo diskon dan voucher, minggu lalu saya lumayan rajin ke Informa nih. Iya ini gara-gara iseng-iseng waktu cek saldo JHT BPJSTK di aplikasi mobile JMO. Jadi, kalian kalau udah terdaftar di BPJSTK, install aplikasi JMO supaya bisa cek berkala berapa saldo JHT kalian. Selain itu, kalau beruntung bisa juga dapetin promo-promo menarik kerjasama BPJSTK dengan beberapa merchant. 

    tangan memegang handphone bergambar promo ruparupa x bpjstk
    Promo ruparupa.com x BPJSTK

    Cara Dapatkan Kode Voucher Diskon BPJSTK

    Nah, untuk mengakses halaman promo, masuk ke akun aplikasi mobile JMO kalian lalu klik 'Menu Lainnya'.


    aplikasi jmo mobile - menu lainnya
    Aplikasi JMO Mobile - Klik Menu Lainnya (Sumber gambar: tangkapan layar pribadi).


    Aplikasi JMO Mobile - Promo
    Aplikasi JMO Mobile - Promo (Sumber gambar: tangkapan layar pribadi).



    Aplikasi JMO Mobile - Cari Promo

    Di atas adalah halaman utama promo dari Aplikasi JMO Mobile. Bisa dilihat ya lumayan banyak promo-promo yang tersedia. Sebagai nasabah terdaftar BPJSTK dan pengguna JMO Mobile, kamu berhak menggunakan promo-promo di atas. Geser-geser layar untuk mencari promo yang kamu mau. Khusus fungsi Cari Promo, aku coba ketik kata kunci malah gak nemu hasil pencarian. Aku sarankan geser-geser layar hihi manual dan agak lama, tapi ya begitulah. (Sumber gambar: tangkapan layar pribadi).

    Cara Generate Kode Voucher di Aplikasi JMO Mobile

    Di halaman promo pada aplikasi JMO mobile, cari promo yang kamu mau, lalu tap untuk masuk ke detail promo. Jangan lupa baca syarat dan ketentuan penggunaan promo dengan seksama, ya. Selanjutnya skrol terus (gulir layar ke bawah) sampai dasar halaman, nanti akan ada tombol hijau bertuliskan Generate Voucher[button_success].

    generate voucher promo bpjstk
    Sumber gambar: tangkapan layar pribadi.


    Selanjutnya, klik pada kode voucher untuk mengcopy ke clipboard. Paste kode voucher tersebut di halaman checkout atau tunjukkan pada kasir (bila belanja di store).

    salin kode voucher
    Sumber gambar: tangkapan layar pribadi

    Promo BPJSTK Bulan Ini Khusus Kategori Homedecor/Homeliving

    Buat pecinta dan pegiat homedecor atau homeliving, jangan ketinggalan promo-promo BPJSTK bulan ini. Ada beberapa promo menarik yang bisa kamu manfaatkan, lho. Aku sendiri sudah coba ya menggunakan promo-promo tersebut di beberapa aplikasi seperti Informa, Ace Hardware, dan Rupa-rupa. Yuk, langsung aja kita cekidot.

    1. Promo BPJSTK X Informa

    Siapa yang suka kepincut sama set up furniturnya Informa kalau pas lagi jalan-jalan ke mall? Informa bisa dengan mudah kita temui di mall-mall. Mereka pajang bed, spring bed, sofa, set meja makan, set sofa, set ruang kantor, set ruang tidur, dengan apikk, lengkap pakai lampu-lampu. Desainnya juga unik-unik, modern, dan cucok abis. Pengen bungkushh tapi ntar dulu deh XD.

    Nah, buat kamu yang udah mengincar furnitur Informa sejak lama, buruan di checkout mumpung ada promo BPJSTK x Informa. Promo voucher diskon 25% dengan maksimal nominal diskon adalah Rp 50.000. Lumayan banget nih voucher aku pakai buat checkout kaca standing yang harganya Rp 250.000 jadi harga Rp 200.000. 

    promo informa x BPJSTK diskon 25% Rp 50.000

    Diskon 25% dengan maksimal Rp 50.000,- tanpa minimum transaksi untuk pelanggan baru Informa Online. (sumber gambar: BPJSTK)

    Promo Berlaku Sampai 31 December 2023[button_primary]

    Syarat dan Ketentuan Promo:

    1. Tunjukkan kartu digital BPJS Ketenagakerjaan melalui aplikasi JMO untuk mendapatkan promo (untuk kamu yang belanja offline alias in-store alias belanja langsung di tenant Informa.

    2. Promo berlaku bagi peserta BPJS Ketenagakerjaan dengan menunjukkan kartu peserta BPJS Ketenagakerjaan/aplikasi JMO.

    3. Dapatkan diskon 25% dengan maksimal Rp 50.000,- tanpa minimum transaksi untuk pelanggan baru Informa Online. Kunjungi [tautan ini](https://ruparupa.onelink.me/xDlg/BPJSKetenagakerjaanInforma) atau download aplikasi Informa atau ruparupa di Playstore atau AppStore dan daftar akun untuk menggunakan kode promo.

    4. Kode promo hanya berlaku untuk transaksi pertama dan berlaku hingga 31 Desember 2023. Tidak berlaku kelipatan, tidak dapat diuangkan, dan tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.

    5. Tidak berlaku untuk produk dalam promo Flash Sale & Jurus Hemat, produk dalam kategori Voucher & Jasa, dan produk bertanda "Voucher tidak berlaku". Hanya berlaku untuk produk yang dikirimkan oleh Informa Online dan pembelian hanya berlaku di Informa Online atau di aplikasi ruparupa.

    6. Apabila terjadi kegagalan saat melakukan transaksi atau order dibatalkan, maka voucher akan hangus dan tidak dapat digunakan kembali. Dengan menggunakan promo ini, berarti pelanggan dianggap mengerti dan menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku di Informa Online. Apabila terjadi kendala transaksi, hubungi help@ruparupa.com / 021 - 2967 0706.

    riwayat belanja di aplikasi informa mobile

    Voucher BPJSTK x Informa yang saya pakai untuk checkout kaca berdiri (standing mirror). Dari harga Rp 250.000 jadi Rp 200.000. Checkout di aplikasi Informa mobile app, kemudian di pick up di tenant Informa terdekat rumah supaya gak kena ongkos kirim. (sumber gambar: tangkapan layar pribadi)

    2. Promo BPJSTK X Ace Hardware

    Informa dan Ace Hardware itu kayak kakak adik buatku. Soalnya kalau jalan ke mall, di sebelah Informa itu pasti adalah Ace Hardware. Kalau Informa itu furnitur, maka Ace Hardware ini lebih ke..ya hardware... XD. 

    Nyenengin kalau mampir ke Informa atau Ace Hardware itu. Apalagi kalau lagi ada project homedecor atau home improvement, waduh betah deh rasanya cari pernak pernik di Informa, atau cari perkakas rumah di Ace Hardware. 

    Ace Hardware lengkap kalau urusan perkakas rumah tangga, mulai alat nukang, alat dapur, kelistrikan, kebersihan, wah lengkap deh, harganya juga dari berapa ribuan sampe jutaan ada ya ahahaah.

    Nah, Ace Hardware juga kasih promo lho untuk para nasabah terdaftar BPJSTK, yaitu hampir sama dengan promo Informa ya. 

    promo ace hardware x BPJSTK

    Potongan diskon Rp 25.000,- dengan minimal belanja Rp 100.000,- untuk pelanggan baru ACE Online


    Syarat dan Ketentuan Promo Ace Hardware x BPJSTK:
    1. Tunjukkan kartu digital BPJS Ketenagakerjaan melalui aplikasi JMO untuk mendapatkan promo.
    2. Promo berlaku bagi peserta BPJS Ketenagakerjaan dengan menunjukkan kartu peserta BPJS Ketenagakerjaan/aplikasi JMO.
    3. Dapatkan potongan Rp 25.000,- dengan minimal belanja Rp 100.000,- untuk pelanggan baru ACE Online. Kunjungi tautan ini atau download aplikasi MISS ACE di Playstore atau AppStore dan daftar akun untuk menggunakan Kode Promo.
    4. Kode promo hanya berlaku untuk transaksi pertama dan berlaku hingga 31 Desember 2023. Kode promo dapat digunakan dalam kondisi login.
    5. Tidak berlaku kelipatan, tidak dapat diuangkan, dan tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya. Tidak berlaku untuk produk dalam promo Flash Sale & Jurus Hemat, produk dalam kategori Voucher & Jasa, dan produk bertanda "Voucher tidak berlaku".
    6. Hanya berlaku untuk produk yang dikirimkan oleh ACE Online dan pembelian hanya di ACE Online atau di aplikasi ruparupa. Apabila terjadi kegagalan saat melakukan transaksi atau order dibatalkan, maka kode promo akan hangus dan tidak dapat digunakan kembali. Dengan menggunakan promo ini, berarti pelanggan dianggap mengerti dan menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku di ruparupa. Apabila terjadi kendala transaksi, hubungi help@ruparupa.com / 021 - 2967 0706.

    3. Promo BJSTK X RupaRupa.com

    Rupa-rupa ini juga masih sodaraan sama Informa dan Ace Hardware. Malah kayaknya ni rupa-rupa adalah perusahaan omni yang handle channel online marketingnya si Informa dan Ace Hardware (kayaknya sih gitu). Makanya kalau mau belanja produk Informa dan Ace Hardware, bisa juga checkout via aplikasi mobile Rupa-rupa atau website nya ruparupa.com.

    Promo diskon yang dikasih rupa-rupa kurang lebih sama ya, rate diskon 50% maksimal nominal diskon Rp 50.000. Which means, kalau kamu belanja Rp 100.000 aja itu udah dapet diskon Rp 50.000, wii lumayan banget yaaa. Promo ini kupake buat checkout rak sepatu di aplikasi mobile rupa rupa, trus aku cari tenant nya itu di Ace Hardware. Jadi, checkout di ruparupa, ambil barangnya di Ace Hardware terdekat.

    promo ruparupa.com x bpjstk

    Sumber gambar: BPJSTK

    Promo Berlaku Sampai 31 December 2023[button_primary]

    Syarat dan Ketentuan promo Ruparupa.com x BPJSTK:

    1. Tunjukkan kartu digital BPJS Ketenagakerjaan melalui aplikasi JMO untuk mendapatkan promo.
    2. Promo berlaku bagi peserta BPJS Ketenagakerjaan dengan menunjukkan kartu peserta BPJS Ketenagakerjaan/aplikasi JMO.
    3. Dapatkan diskon 50% dengan maksimal Rp 50.000,- tanpa minimum transaksi berlaku hanya untuk pelanggan baru ruparupa. Kunjungi tautan ini atau download aplikasi ruparupa di Playstore atau AppStore dan daftar akun untuk mendapatkan kode promo.
    4. Kode promo hanya berlaku untuk transaksi pertama dan berlaku hingga 31 Desember 2023. Kode promo dapat digunakan dalam kondisi login.
    5. Tidak berlaku kelipatan, tidak dapat diuangkan, dan tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya. Tidak berlaku untuk produk dalam promo Flash Sale & Jurus Hemat, produk dalam kategori Voucher & Jasa, dan produk bertanda "Voucher tidak berlaku".
    6. Hanya berlaku untuk produk yang dikirimkan dan dibeli di ruparupa. Apabila terjadi kegagalan saat melakukan transaksi atau order dibatalkan, maka kode promo akan hangus dan tidak dapat digunakan kembali. Dengan menggunakan promo ini, berarti pelanggan dianggap mengerti dan menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku di ruparupa. Apabila terjadi kendala transaksi, hubungi help@ruparupa.com / 021 - 2967 0706.
    promo ruparupa.com x bpjstk
    Sukses beli rak sepatu di Ace Hardware via Rupa-rupa.com, pakai voucher diskon dari ruparupa.com x BPJSTK. (sumber gambar: tangkapan layar pribadi)

    Nah itu dia beberapa promo BPJSTK x Informa, Ruparupa.com, dan Ace Hardware yang pantang untuk dilewatkan begitu saja. Yuk mumpung masih panjang promonya, sampai 31 December 2023[button_primary], lho. Oya, semua promo di atas hanya berlaku untuk pelanggan baru, ya. Semua promo bisa dipakai di aplikasi mobile, website, atau pembelian di toko. Jangan lupa baca syarat dan ketentuan promo dengan detil ya.