Baru-baru ini anak Bill Gates, yaitu Jennifer Gates dikabarkan melepas masa lajang a.k.a menikah a.k.a married dengan seorang atlet asal Mesir. Jennifer Gates menikah saja sudah pasti bakal rame beritanya, ini dia kabarnya menikah secara Islam. Huwow! 

Bisa jadi mereka menikah secara Islam karena sang mempelai prianya, Nayel Nassar adalah seorang muslim. Mempelai pria, yang juga kekasih Jennifer Gates, adalah seorang atlet berkuda asal Mesir. 

Jennifer Gates
Jennifer Gates dan Nayel Nassar

Kalau di Google Trend Indonesia, berita putri Bill Gates menikah secara Islam ini trending di nomor 7, lho. Ini tangkapan layar Google Trend Indonesia per 18 Oktober 2021.

Anak Bill Gates Menikah Secara Islam
image: Google Trend Indonesia



Publik Indonesia biasanya kebagi-bagi kubu, antara yang bangga banget ada orang nomor satu dunia masuk Islam, dan ada yang bakal bilang 'heleh, biasa aja napa sih'. Memang lumrah sih ada orang yang overproud dan ada orang yang menganggap yang overproud itu norak. Namanya juga manusia, kan.

Saya mungkin termasuk yang menanggapi berita anak Bill Gates menikah secara Islam dengan biasa-biasa saja. Maksudnya, ya kalau sekarang trending beritanya ya gapapa, toh nanti lama-lama juga surut beritanya. Terus kalau Jennifer Gates menikah secara Islam juga gapapa, alhamdulillah, yang penting kan menikah sesuai kepercayaan mereka hohoho.

Saya lebih tertarik sama biaya nikahnya yang sampai 28 milyar. Tapi apakah 28 milyar adalah biaya yang tergolong fantastis? Apalagi untuk ukuran orang terkaya di dunia? Hmm apakah ada makhluk-makhluk superkaya dunia yang konon jumlahnya cuma 1 persen di bumi ini, yang biaya nikahnya melebihi biaya nikah super mahal 28 milyar dari anak Bill Gates?

Saya coba googling dan nemu berita pernikahan Amanda dan Kelvin Sebastian yang digelar di Monte-Carlo, Monaco. Amanda Winarko adalah putri dari eks Komisaris PT HM Sampoerna, Soetjahjono Winarko.

Konon suvenirnya dompet hermes, dan karena nikahnya di luar negeri, tamu-tamunya nih diterbangkan dari Indonesia dan dikasih akomodasi tiket pesawat PP plus nginep di hotel mewah Hotel de Paris Monte-Carlo. Waaaah, orang kaya mah bebasss yaah.

Kalo ditotal mungkin ya budget nikah crazy rich surabaya ini mungkin bisa menyaingi budget nikah anak orang terkaya di dunia Bill Gates, ya? Haha I don't know though... Belum lagi bayar bintang tamunya yaitu penyanyi kawakan kelas dunia Michael Buble, duhhhh dinyanyiin Let me go hoomee, I'm just too far from where you are, I wanna come home... gimana rasanya tuhh...

Womantalk menyebutkan bahwa pasangan crazy rich surabaya ini mengeluarkan 19 milyar rupiah untuk menyewa jasa wedding planner Sarah Haywood Weddings. Tuh kan, milyaraaan...

Kamu, kalau punya duit milyaran mau dipake apa? Mau dipake nikah fantastis atau dipake bisnis? 😅